24-Hour Suzuki Emergency Roadside Assistance (24H SERA)

Layanan Servis

Express Maintenance

Pekerjaan servis berkala dengan Express Maintenance (EM) dapat dilakukan 2-3 kali lebih cepat dari servis normal pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan pekerjaan servis dilakukan oleh 2 orang mekanik handal yang telah terpilih dan bersertifikasi dibawah pelatihan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Serta 1 orang inspector yang bertugas menginspeksi setiap pekerjaan mekanik. Selain itu pekerjaan menjadi lebih cepat karena didukung pula oleh peralatan khusus EM. Alat tersebut mampu memudahkan proses kerja servis.

Konsumen tidak perlu khawatir dan ragu terhadap kualitas dari pekerjaan servis dengan fasilitas EM. Karena, pelayanan Express Maintenance memegang komitmen dimana konsumen akan mendapatkan hasil kualitas dan biaya yang sama seperti halnya servis normal tanpa adanya penambahan biaya pelayanan. Sehingga, menjadi sebuah tambahan keuntungan bagi konsumen dengan fasilitas Express Maintenance ini.

Layanan Express Maintenance (EM) dapat dinikmati di 3 Cabang NJS:

  1. NJS Jl. Soekarno – Hatta No. 513 Bandung (0813-3333-0972)
  2. NJS Jl. Ahmad Yani No. 259 Bandung (0813-3333-0973)
  3. NJS Jl. Raya Rancaekek KM.22 Kab. Bandung (0812-2222-6976)

Booking Service

Layanan yang memberikan kemudahan customer untuk mengatur waktu kedatangan servis ke bengkel PT. Nusantara Jaya Sentosa, sehingga dapat mempersingkat waktu dari antrian panjang, serta dapatkan juga Promo menarik untuk setiap servis dengan melakukan Booking Servis terlebih dahulu.

Home Service

Layanan Home Servis diberikan bengkel resmi Suzuki PT. Nusantara Jaya Sentosa sebagai salah satu opsi untuk memudahkan customer dalam melakukan servis berkala, tanpa harus datang ke bengkel langsung dan tanpa adanya tambahan biaya. Hanya dengan melakukan reservasi Home Service via telpon, customer bisa langsung menikmati layanan Home Service.

Suzuki Emergency Road Side Assistance (Layanan Darurat 24 Jam)

Nikmati kenyamanan berkendara selama 24 jam ketika terjadi gangguan atau keadaan darurat di jalan pada kendaraan anda. Fasilitas ini diberikan bengkel resmi kepada pengguna kendaraan Suzuki. Adapun layanan 24 jam di antaranya :
  1. Panduan Technical via Telepon dengan Teknisi
  2. Bantuan Teknisi ke Lokasi
  3. Towing atau Derek Gendong

Cara mendapatkan fasilitas layanan Suzuki Emergency Roadside Asisstant tersebut dengan menghubungi layanan call center di :

Mengapa harus servis di Bengkel Resmi Suzuki :

1. Teknisi yang sudah tersertifikasi
Semua teknisi yang bekerja pada bengkel resmi adalah teknisi yang berpengalaman dan sudah tersertifikasi. Karena untuk bekerja di bengkel resmi, teknisi akan melalui berbagai tes, selain itu ada juga pelatihan yang membuat pekerjaan teknisi sesuai dengan standarisasi pabrik.

2. Suku cadang lengkap
Hampir bisa dipastikan suku cadang di bengkel resmi akan selalu ada. Apabila habis, pastinya akan di re-stock dalam waktu yang tidak lama dan pastinya Sparepart Original.

3. Penanganan sesuai keluhan
Seringkali terjadi kita diarahkan oleh bengkel untuk mengganti spare part yang seharusnya masih layak pakai. Hal ini tidak akan terjadi di bengkel resmi. Spare part yang harus diganti adalah yang telah memiliki kondisi rusak atau kehilangan fungsi. Sehingga setiap penanganan akan dilakukan sesuai keluhan.

4. Ruang tunggu yang nyaman
Ruang tunggu bengkel resmi suzuki dilengkapi Coffe corner, AC, Majalah dan WIFI sehingga customer akan merasa nyaman saat menunggu kendaraan dalam proses servis.

5. Customer Servis
Customer kami tersedia untuk menangani segala keluhan kendaraan anda. Anda bisa menanyakan informasi yang dirasa dibutuhkan tentang kondisi kendaraan ataupun tentang jadwal servis berikutnya.

6. Harga transparan
Bengkel resmi selalu mengedepankan biaya servis yang transparan, dan berlaku sama untuk semua cabang bengkel resmi lainnya

Layanan Servis

Express Maintenance

Pekerjaan servis berkala dengan Express Maintenance (EM) dapat dilakukan 2-3 kali lebih cepat dari servis normal pada umumnya. Hal tersebut dikarenakan pekerjaan servis dilakukan oleh 2 orang mekanik handal yang telah terpilih dan bersertifikasi dibawah pelatihan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. Serta 1 orang inspector yang bertugas menginspeksi setiap pekerjaan mekanik. Selain itu pekerjaan menjadi lebih cepat karena didukung pula oleh peralatan khusus EM. Alat tersebut mampu memudahkan proses kerja servis.

Konsumen tidak perlu khawatir dan ragu terhadap kualitas dari pekerjaan servis dengan fasilitas EM. Karena, pelayanan Express Maintenance memegang komitmen dimana konsumen akan mendapatkan hasil kualitas dan biaya yang sama seperti halnya servis normal tanpa adanya penambahan biaya pelayanan. Sehingga, menjadi sebuah tambahan keuntungan bagi konsumen dengan fasilitas Express Maintenance ini.

Layanan Express Maintenance (EM) dapat dinikmati di 3 Cabang NJS:

  1. NJS Jl. Soekarno – Hatta No. 513 Bandung (0813-3333-0972)
  2. NJS Jl. Ahmad Yani No. 259 Bandung (0813-3333-0973)
  3. NJS Jl. Raya Rancaekek KM.22 Kab. Bandung (0812-2222-6976)

Booking Service

Layanan yang memberikan kemudahan customer untuk mengatur waktu kedatangan servis ke bengkel PT. Nusantara Jaya Sentosa, sehingga dapat mempersingkat waktu dari antrian panjang, serta dapatkan juga Promo menarik untuk setiap servis dengan melakukan Booking Servis terlebih dahulu.

Home Service

Layanan Home Servis diberikan bengkel resmi Suzuki PT. Nusantara Jaya Sentosa sebagai salah satu opsi untuk memudahkan customer dalam melakukan servis berkala, tanpa harus datang ke bengkel langsung dan tanpa adanya tambahan biaya. Hanya dengan melakukan reservasi Home Service via telpon, customer bisa langsung menikmati layanan Home Service.

Suzuki Emergency Road Side Assistance (Layanan Darurat 24 Jam)

Nikmati kenyamanan berkendara selama 24 jam ketika terjadi gangguan atau keadaan darurat di jalan pada kendaraan anda. Fasilitas ini diberikan bengkel resmi kepada pengguna kendaraan Suzuki. Adapun layanan 24 jam di antaranya :
  1. Panduan Technical via Telepon dengan Teknisi
  2. Bantuan Teknisi ke Lokasi
  3. Towing atau Derek Gendong

Cara mendapatkan fasilitas layanan Suzuki Emergency Roadside Asisstant tersebut dengan menghubungi layanan call center di :

Mengapa harus servis di Bengkel Resmi Suzuki :

1. Teknisi yang sudah tersertifikasi
Semua teknisi yang bekerja pada bengkel resmi adalah teknisi yang berpengalaman dan sudah tersertifikasi. Karena untuk bekerja di bengkel resmi, teknisi akan melalui berbagai tes, selain itu ada juga pelatihan yang membuat pekerjaan teknisi sesuai dengan standarisasi pabrik.

2. Suku cadang lengkap
Hampir bisa dipastikan suku cadang di bengkel resmi akan selalu ada. Apabila habis, pastinya akan di re-stock dalam waktu yang tidak lama dan pastinya Sparepart Original.

3. Penanganan sesuai keluhan
Seringkali terjadi kita diarahkan oleh bengkel untuk mengganti spare part yang seharusnya masih layak pakai. Hal ini tidak akan terjadi di bengkel resmi. Spare part yang harus diganti adalah yang telah memiliki kondisi rusak atau kehilangan fungsi. Sehingga setiap penanganan akan dilakukan sesuai keluhan.

4. Ruang tunggu yang nyaman
Ruang tunggu bengkel resmi suzuki dilengkapi Coffe corner, AC, Majalah dan WIFI sehingga customer akan merasa nyaman saat menunggu kendaraan dalam proses servis.

5. Customer Servis
Customer kami tersedia untuk menangani segala keluhan kendaraan anda. Anda bisa menanyakan informasi yang dirasa dibutuhkan tentang kondisi kendaraan ataupun tentang jadwal servis berikutnya.

6. Harga transparan
Bengkel resmi selalu mengedepankan biaya servis yang transparan, dan berlaku sama untuk semua cabang bengkel resmi lainnya

BODY & PAINT

BOOKING SERVICE

SUKU CADANG & AKSESORIS

BODY & PAINT

BOOKING SERVICE

SUKU CADANG & AKSESORIS